Apr 15, 2017

Eksklusif Detik Detik Pernikahan Nani Wijaya: Cinta Itu Nggak Kenal Umur Ya

Eksklusif Detik Detik Pernikahan Nani Wijaya: Cinta Itu Nggak Kenal Umur Ya

Baca Juga


Eksklusif Detik Detik Pernikahan Nani Wijaya


Jakarta Nani Wijaya merasakan betul ungkapan cinta tidak mengenal usia. Sebab, saat ini ia merasakan hal tersebut. Di usianya yang sudah menginjak 72 tahun, ia akan menikah dengan Ajip Rosidi. Akad nikah akan berlangsung di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (16/4/2017).


"Cinta itu nggak kenal umur ya," ujar Nani Wijaya singkat saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/4/2017) jelang pernikahannya dengan Ajip Rosidi.



Nani dan Ajip sebenarnya saling mengenal satu sama lain. Ajip merupakan sahabat mendiang suami Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran. Keduanya sama-sama suka menulis. Hanya Misbach lebih menekuni dunia sinematografi.


Malam sebelum menikah, Nani Wijaya juga terpisah dari Ajip, calon suaminya. Menurut Nani, ia tidak mengetahui keberadaan Ajip lantaran semua urusan pernikahan sudah diatur oleh anak-anak mereka.


"Beda (tempat) sepertinya, nggak sama-sama. Anak-anak semua yang urusin, saya nggak tahu," ujar Nani Wijaya yang juga tidak ingin mengetahui keberadaan calon suaminya tersebut.


Keduanya akan melakukan prosesi akad nikah pada Minggu (16/4/2017) di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon. Sementara untuk resepsi atau syukuran pernikahan, akan berlangsung di dalam kompleks Keraton Kasepuhan. Nani Wijaya merupakan artis pertama yang menikah dan melakukan resepsi di dalam kompleks Keraton Kesepuhan.

Sumber: www.bintang.com/celeb

Related Posts

Eksklusif Detik Detik Pernikahan Nani Wijaya: Cinta Itu Nggak Kenal Umur Ya
4/ 5
Oleh