Apr 24, 2017

Mengapa Soal Kondisi Julia Perez, Ria Irawan: Saatnya Nurut Skenario Allah

Mengapa Soal Kondisi Julia Perez, Ria Irawan: Saatnya Nurut Skenario Allah

Baca Juga

Soal Kondisi Julia Perez, Ria Irawan

Bintang film Ria Irawan (47) mengatakan berjuang melawan kanker, tidak cuma membutuhakn semangat untuk sembuh.

Menurut Ria, berjuang melawan kanker juga membutuhkan kecerdasan, agar bisa memiliki berbagai cara untuk menyembuhkan kanker.

BACA JUGA: 

ALHAMDULILLAH , Sudah Bisa Menelan, Julia Perez Disuapi Air Zam Zam



"Kalau gua sih bukan ngomongin semangat. Menurut gua sih bicara kecerdasan juga kayaknya soal melawan kanker," kata Ria Irawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (23/4/2017).
"Karena kalau hanya semangat doang mah basi," sambungnya.

Ria yang juga terkena kanker Kelenjar Getah Bening ini mengatakan, ia juga selalu menerima semua keadaan, situasi, dan kondisi lingkungan sekitarnya meski tidak tahu mengenai kanker.

"Iya, jadi gua kasih informasi juga kan makanya paliative care. Jadi bagaimana gua bisa menerima lah kondisi sekeliling gua yang awam. Cuma informasi yang paling bener informasi pendukung jalan keluar deh itu yang paling penting gitu," ucapnya.

Mengenai kondisi pedangdut Julia Perez (36) yang belakangan ini kondisinya semakin drop, Ria mengatakan bahwa Jupe --sapaan Julia Perez-- harus semangat dan cerdas.

"Semangat udah enggak ngaruh. Itu mah udah tuhan lah, udah ga usah ngomongin semangat. Saatnya nurut sama skenario Allah. Saatnya jangan sok jadi sutradara yang jangan sok ngatur duniawi," ujarnya.

Ria melanjutkan, sebelum Jupe terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) selama 3 bulan belakangna ini, ia sering mengingatkan kalau Jupe jangan terlalu sibuk mengambil pekerjaan.

"Tapi iyah sih memang kasihan, karena alasannya bayar cicilan. Terus juga saat kemoterapi di RS Fatmawati, dia disuruh istirahat tapi malah ambil stripping program. Harusnya dia tuh istirahat," kata Ria Irawan.



http://www.tribunnews.com

Related Posts

Mengapa Soal Kondisi Julia Perez, Ria Irawan: Saatnya Nurut Skenario Allah
4/ 5
Oleh