May 21, 2017

Doa Damien Perez Mantan Suami untuk Jupe, Begini Doanya

Doa Damien Perez Mantan Suami untuk Jupe, Begini Doanya

Baca Juga

Sri Wulansih mengaku tak tahu tentang kabar yang menyebut Damien Perez bakal menjenguk mantan istrinya, Julia Perez alias Jupe, yang tengah berjuang melawan kanker seviks.


Bagi Sri, saat ini yang paling penting adalah kesehatan sang putri yang tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.



" Mama tidak mikirin ke situ. Fokusnya ke kesehatan Jupe saja," tutur Sri Wulansih ditemui di RSCM Gedung A, Senin 15 Mei 2017.


Sementara adik Julia Perez, Nia Anggia, mengaku sudah lama tidak berkomunikasi mantan suami pertama sang kakak. Dia mengaku terakhir kali kontak dengan Damien melalui media sosial temannya.


" Aku terakhir kontak Damien melalui teman lewat media sosial. Damien titip pesan buat keluarga, semoga kuat, harus sabar. Dia juga doakan semoga Julia sembuh kembali," ucap dia.


" Dia lagi di Prancis, dia kirimin video anaknya buat Jupe, lagi main. Hubungan kami baik kok," imbuh Anggia.


Mantan Suami Pertama Tahu Kondisi Julia Perez?

Pedangdut Julia Rahmawati atau Julia Perez masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sempat memburuk usai kemoterapi, kondisi Jupe berangsur mulai membaik.

Kondisi ini diceritakan oleh mantan suaminya kedua Jupe, Gaston Castano. Gaston dengan setia menemani Jupe menjalani perawatan di ruang VVIP Gedung A RSCM.

Gaston mengatakan Jupe telah memberi sinyal tanggapan padanya. Dia pun sempat berbincang dengan Jupe, meski tidak bisa berlangsung lama.

" Dia sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga di samping dia. Jadi aku senang. Kami bicara soal makanan apa yang dia suka,” kata Gaston.

Muncul pertanyaan apakah mantan suami pertama Jupe, Damien Perez, juga akan menjenguknya? Atau setidaknya mengetahui kondisi Jupe?

Sejak bercerai dengan Jupe, pria asal Perancis diketahui tidak pernah datang ke Indonesia. Menurut manager Jupe, Markoneng, sudah lama Damien tidak menjalin komunikasi dengan mantan istrinya.

" Setahu aku sudah lama enggak komunikasi," kata Markoneng kepada Dream.

Markoneng juga mengaku tidak tahu apakah Damien mengetahui kondisi terkini Jupe atau tidak. " Aku kurang tahu, dia (Damien Perez) tahu apa tidak," ucapnya.

Lebih lanjut, Markoneng pun enggan berkomentar soal Damien. Dia hanya menyebut saat ini Damien berada di negara asalnya.

" Dia masih di Perancis," kata Markoneng.



Related Posts

Doa Damien Perez Mantan Suami untuk Jupe, Begini Doanya
4/ 5
Oleh