May 12, 2017

Ngeri Banget! 9 Kisah Horor Seleb Korea Ketemu Hantu yang Bikin Merinding

Ngeri Banget! 9 Kisah Horor Seleb Korea Ketemu Hantu yang Bikin Merinding

Baca Juga


Amit-amit, deh, jangan sampai kita bertemu hantu. Ngeri banget pastinya.

Namun, ada beberapa orang yang enggak sengaja bertemu hantu. Seleb Korea favorit kita ini pernah enggak sengaja melihat atau merasakan kehadiran sesosok makhluk halus di dekat mereka.
Benar-benar bikin bulu kuduk merinding, deh.

Berikut 9 kisah horor seleb Korea ketemu hantu yang bikin merinding.

Kim So Hyun
Aktris cewek ini pernah berperan sebagai hantu di drama Let’s Fight, Ghost.
Awalnya, Kim So Hyun mengaku enggak begitu percaya dengan keberadaan hantu.
Namun, pendapatnya berubah setelah main drama ini. “Aku enggak percaya hantu sama sekali sebelum aku mulai syuting drama ini.

Tapi sekarang aku rasa aku percaya kepada mereka. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasakan kehadiran hantu ketika syuting drama ini,” curhatnya.

Blackpink
Cerita hantu di gedung YG Entertainment memang bukan hal baru.
Namun, Blackpink cukup kaget ketika merasakan langsung pengalaman horor ini.
Jennie bercerita, “Jisoo eonnie bilang padaku soal cerita hantu di ruang latihan YG dan aku masih ingat banget cerita itu.” Jisoo menjelaskan kalau dia sering mengalami mimpi buruk.

“Aku pernah melihat hantu, enggak hanya di ruang latihan YG, tapi juga di gedung YG.
Aku dan Lisa pernah melihat hantu di tempat yang sama,” kenang Jisoo. Lisa yang takut hantu tentu saja merasa ngeri banget ketika dengerin cerita Jisoo.

Minah ‘Girl’s Day’
Foto: Girlsdaydaily.com
Member Girl’s Day ini enggak sengaja ketemu hantu di dorm mereka.

“Aku bangun jam enam pagi dan sedang mandi ketika seseorang mencoba membuka pintu.
Aku pikir itu salah seorang member lain, jadi aku memanggilnya, tapi enggak ada tanda-tanda keberadaan seseorang di sana.

Lalu ada yang memukul pintu sangat kencang. Aku mengumpulkan keberanianku dan membuka pintu, tapi enggak ada siapa-siapa di sana,” kenang Minah.

A Pink
Cerita horor di dorm juga dialami oleh member A Pink, meski hal ini sudah lama terjadi.
Tepatnya, hantu ini ada di ruangannya Namjoo.
Mereka mengaku mendengar suara tangisan bayi dari kamarnya Namjoo.
Hayoung menambahkan, “Aku melihat bayi itu.” Bahkan, Naeun sempat meminta kepada staff untuk melakukan pengusiran hantu.

Soyou ‘SISTAR’
Foto: hallohallyu.com
Karena pengalamannya, Soyou jadi bersimpati sama orang-orang yang bisa melihat hantu, karena mereka menjalani kehidupan yang berat.

Meski hanya punya pengalaman buruk ini sekali, Soyou sudah ketakutan banget.
“Sewaktu aku masih jadi trainee, aku ingat banget pernah naik elevator bareng temanku.
Ketika pintu terbuka, seseorang berdiri di sana dan aku berteriak.

Temanku melihatku dan bertanya ‘apa yang salah denganmu? Enggak ada siapa-siapa di sana.’”

Crayon Pop
Foto: kpopmap.com
Pengalaman ini baru dialami Crayon Pop pertengahan 2016 kemarin.
Mereka mengaku melihat hantu di ruang studio rekaman.

“Semua member melihat hantu. Mereka juga mendengar jeritan.
Staff di perusahaan kami juga tahu kalau ada hantu di studio,” ungkap mereka.
Pengalaman ini bikin mereka yakin kalau memang ada kehidupan lain di dunia ini.

Jinwoon
Enggak hanya YG, ternyata gedung JYPE juga menyimpan banyak cerita horor yang menakutkan.
Jinwoon bercerita, “Ada banyak hantu di gedung JYPE.

Kejadian ini terjadi ketika kami masih sangat sibuk di awal-awal debut dulu.
Kami biasanya tidur 2-3 jam dan bersiap-siap dengan makeup.

Karena kami sangat capek, Seulong hyung dan aku tertidur sambil bersedekap.
Tapi, Seulong hyung bilang kalau aku selalu mencolek dia.

Dia bilang, ‘Jinwoon ah, berhenti menggangguku’, tapi aku enggak bereaksi.
Seulong hyung yang capek akhirnya marah dan bilang padaku untuk enggak melakukan itu.

Tapi aku sama sekali enggak melakukannya.

Seulong hyung jadi pucat.

Kami saat ada di ruangan yang ada pianonya dan kami melihat hantu di bawah piano. Anak kecil gitu,” kenang Jinwoon.

Lee Joon

Foto: soompi.com
Pengalaman ini memang sudah lama dialami Lee Joon.
Saat itu ceritanya dia hendak tidur ketika merasa ada sesuatu yang menekan tubuhnya dan mencekiknya.

Menurut Lee Joon, makhluk itu berbau asap rokok dan dia mendengar suara perempuan bersuara serak sedang teriak.

Sejak saat itu, dia jadi susah tidur karena sering didatangi.
Akhirnya, setelah mencari tahu, ternyata apartemen itu sengaja dijual dengan harga murah karena memang berhantu.

BESTie

Foto: allkpop.com
Member BESTie juga punya pengalaman buruk nih soal ketemu hantu.eryung yang awalnya enggak percaya dengan hantu jadi harus memikirkan ulang hal ini.

“Aku awalnya enggak percaya dengan hantu, tapi ada hantu di ruang latihan kami.
Aku rasa dia tinggal di sana.

Kadang kamu bisa melihat wajahnya.

Kamu bisa melihat dengan jelas, tapi kadang hanya sekilas.” jelas Haeryung.
Hal ini ditegaskan oleh Dahye. “Kalau kamu datang ke kantor kami, kamu pasti akan melihat hantu, setidaknya sekali.”

Sumber:https://today.line.me/

Related Posts

Ngeri Banget! 9 Kisah Horor Seleb Korea Ketemu Hantu yang Bikin Merinding
4/ 5
Oleh