Jun 23, 2015

Tyrese Gibson Masuk Islam

Tyrese Gibson Masuk Islam

Baca Juga

Hebohnya dunia dengan dikejutkannya bintang film Hollywood Tyrese Gibson yang dikabarkan masuk Islam, sehingga Aktor yang terkenal sebagai bintang di film Fast & Furious menjadi perbincangan di dunia sosmed.

Terkait dengan Tyrese Gibson yang kabarnya masuk Islam seperti informasi dari laman Zulfanafdhilla, Jum’at (19/6) yang dikutip Arrahmah sebagai berikut.

Jika Anda pernah menonton film Fast & Furious, barangkali nama aktor Tyrese Darnell Gibson sudah tak asing lagi. Yang unik dari Tyrese adalah, ia beralih agama menjadi Muslim pasca kematian aktor yang juga berperan dalam film sequel Fast & Furious beberapa waktu lalu, sebagaimana dilaporkan dalam acara TV Amerika Serikat (AS) The Deen Show pada Januari 2013. Ia mengaku telah merasakan kedamaian Islam yang mendalam saat sedang mengalihkan kesedihannya di Dubai, ketika kehilangan teman seprofesinya yang juga sudah dianggap dekat itu, sebagaimana dilansir Zulfanafdhilla, Jum’at (19/6).


Kabar Tyrese Gibson Masuk Islam juga beredar dengan gambar gambar Tyrese Gibson memakai sorban bersama aktor lainnya. Sorban dikepala ya, ciri khas umat muslim pada umumnya, berikut fotonya:

Tyrese Gibson Masuk Islam


Akan tetapi kabar heboh tersebut, ditepis oleh Tyrese Gibson bahwa dirinya membantah kalau masuk Islam atau muallaf seperti diberitakan di media sosial sebelumnya. Tyrese Gibson membantah melalui akun twitternya sebagai berikut:



Demikian info Tyrese Gibson Masuk Islam yang kemudian langsung dibantahnya.

Related Posts

Tyrese Gibson Masuk Islam
4/ 5
Oleh