Apr 18, 2017

Eksklusif Raline Shah, Cerita Aktivitas dan Kecantikan

Eksklusif Raline Shah, Cerita Aktivitas dan Kecantikan

Baca Juga


Raline ShahMembicarakan Raline Shah ada dua hal yang menarik, karier dan kecantikannya. Raline memang dikenal sebagai artis cantik yang elegan dan menonjolkan prestasinya. Di depan kamera, Raline bisa menunjukkan kemampuannya di dunia akting, sementara di belakang kamera, Raline adalah sosok perempuan yang memiliki visi kehidupan yang jelas. Dalam aktivitasnya, Raline ternyata punya sahabat setia. Siapakah sahabat setianya saat ini?





***

Semenjak menginjakkan kakinya di dunia hiburan, Raline Shah sudah memiliki prinsip, prestasi adalah hal yang utama jika ingin tetap eksis. Ia juga kerap tampil elegan dengan gayanya sendiri yang justru kemudian menjadi trend. Finalis Puteri Indonesia 2008 itu juga tidak melupakan pendidikannya. Ia tercatat merupakan lulusan Nasional University of Singapore di bidang ilmu politik.


Kehidupannya semakin berwarna dengan kariernya di dunia hiburan yang mumpuni. Berkat aktingnya yang memesona, Raline kini banjir tawaran bermain film. Ia pernah dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Piala Citra FFI 2015.


Semua yang diraih Raline Shah tersebut tidak akan terwujud tanpa adanya kerja keras dan ketekunan yang dijalaninya sejak awal terjun ke dunia hiburan. Raline juga menyadari, banyak hal yang mendukung untuk menjalankan profesinya sebagai artis. Salah satunya adalah smartphone. Smartphone, menjadi hal yang penting dalam kesehariannya, dari mulai bangun tidur, hingga tidur kembali. Dari mulai melakukan pekerjaan, hingga bersantai.


"Makna smartphone sangat penting, dari mulai bangun pagi pasang alarm, sebelum tidur cek whatsapp, sms. Smartphone itu selalu berada dengan saya. Smartphone selalu berada dekat saya dan saya rasa saat ini menjadi kebutuhan semua orang sekarang," ujar Raline Shah usai menjalani proses pemotretan untuk Oppo F3 Plus, belum lama ini.

Pentingnya smartphone, membuat ia harus memilih yang terbaik, salah satunya kualitas kamera yang menunjang pekerjaannya sebagai model dan artis. Selain itu, juga bisa menjembatani kegemarannya selfie dan group selfie.

Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2922697/eksklusif-raline-shah-cerita-aktivitas-dan-kecantikan?medium=Headline&campaign=Headline_click_5

Related Posts

Eksklusif Raline Shah, Cerita Aktivitas dan Kecantikan
4/ 5
Oleh