Apr 18, 2017

TERHARU Julia Perez: Aku Ingin Berjuang Sampai Selesai

TERHARU Julia Perez: Aku Ingin Berjuang Sampai Selesai

Baca Juga



Julia Perez: Aku Ingin Berjuang Sampai Selesai

Meski tengah menghadapi penyakit yang mematikan, Julia Perez seakan tak ingin membagi duka. Dalam sebuah siaran langsung acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe, Minggu (16/4/2017) malam, dirinya menunjukan wajah ceria.


Jupe yang sudah terbaring melawan kanker serviks stadium 4 sejak Februari lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, menyatakan rasa terimakasih terhadap mereka yang peduli dengan dirinya. Ia berjanji akan terus bersemangat dalam menghadapi penyakit yang dideritanya.

"Pokoknya Jupe terima kasih banget. Jupe tetap semangat untuk melawan penyakit ini, tetap berjuang sampai selesai," kata Jupe terbata. dalam video call yang disiarkan langsung, Minggu (16/4/2017) malam.

Diakui oleh keluarga dan teman-temannya, Jupe adalah sosok periang yang selalu memiliki semangat. Bahkan ia selalu bisa tertawa, menghibur orang lain walau sedang dirundung penyakit yang mematikan.

"Jupe selalu semangat. Saya tahu apa yang dia rasain. Sekarang nggak seperti biasa ya. Masih lemah, dua 
mnggu ini," ujar Sri Wulansih, ibunda Jupe.

Namun demikian, sebagai manusia biasa, ada pula dimana Julia Perez bersedih hingga terlontar kata yang memilukan.  "Pernah ngomong, 'kalau gue nggak kuat lagi gimana?' Kalau dia bicara begitu, kami sebagai keluarga memberikan semangat terus, jadi jangan putus asa sekarang karena kita sudah sejauh ini berjuang. Jadi please jangan menyerah sekarang," ucap Nia Anggia, sang adik.

Sumber:http://www.bintang.com/celeb/read/2923728/julia-perez-aku-ingin-berjuang-sampai-selesai

Related Posts

TERHARU Julia Perez: Aku Ingin Berjuang Sampai Selesai
4/ 5
Oleh